Home » » Persib Menang Muda 9-0 lawan Pangandaran Selection

Persib Menang Muda 9-0 lawan Pangandaran Selection

Written By Info unpad on Senin, 07 April 2014 | 20.00

M. ILHAM PRATAMA/"PRLM"
M. ILHAM PRATAMA/"PRLM"
PEMAIN Persib Bandung Makan Konate berusaha melewati pemain belakang Pangandaran Selection pada laga uji coba di Stadion Cibenda, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (5/4/2014). Pada pertandingan tersebut, tim Maung Bandung menang telak 9-0 (7-0). Tujuh gol di antaranya dicetak Makan Konate.*
PARIGI,(PRLM).- Persib Bandung menang telak atas Pangandaran Selection 9-0 pada laga uji coba di Stadion Cibenda, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (5/4/2014). Tujuh gol Maung Bandung diborong oleh Konate Makan.

Dari semua gol yang tercipta seluruhnya dari pemain tengah. Selain Konate, dua lagi dilesakkan M Taufik dan M Agung Pribadi. Pertandingan tersebut menjadi agenda terakhir pada rangkaian Pemusatan Latihan sejak Kamis (3/4/2014).
Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman mengakui jika tim yang menjadi lawan tanding berbeda kelasnya. Namun demikian, makna dari uji coba dan permainan tim didapat.
“Pada pertandingan itu kita lebih kepada bagaimana menyelesaikan peluang, ball posisition. Dan, gol yang tercipta dari proses kerjasama dan peluang,” ujarnya.
Konate mencetak gol di menit 8, 16, 24, 30, 35, 37, dan menit 77. Selanjutnya M Taufik pada menit 34, dan M Agung Pribadi pada menit 57. Sebenarnya Konate bisa mencetak gol kedelapan. Namun, sepakan penaltinya masih jauh dari mistar gawang. (A-195/A-88
Share this article :

Posting Komentar

Test midle sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. @INFO_UNPAD - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger